Home · Tentang · Policy · Disclaimer · Kontak

Shampo Untuk Menghilangkan Ketombe

Shampo Untuk Menghilangkan Ketombe - KETOMBE bagi sebagian orang, terutama kaum wanita, memang amat menakutkan. Apalagi bagi artis yang harus sering tampil di depan publik. Jangan sampai deh rambut ketombean. Malu dong dilihat orang, ujar artis dan seorang instruktur senam, Liza Nathalia. Apalagi, katanya, rambutnya panjang sehingga memang membutuhkan perhatian esktra.

Karenanya, bagi artis yang sedang menggugat perusahaan rekaman Triwarsana itu, kesehatan rambut memang hal yang utama, selain kesehatan tubuh tentunya. Biasanya, saya selalu datang ke salon untuk mencuci dan merawat rambut secara rutin. Bisa seminggu tiga kali, ujarnya. Maklum, sebagai artis rambutnya harus sering bersentuhan dengan hairspray, sementara sebagai instruktur senam, ia juga sering harus bermandi keringat, hingga ke kulit kepala.

Liza sendiri mengaku tidak pernah memilih-milih salon mana untuk merawat rambutnya. Maklum, dirinya memang artis yang sering bepergian ke luar kota. Kalau keluar kota kan tetap mencuci dan merawat rambut. Jadi, salonnya sih sembarangan saja. Yang penting, obat rambutnya kalau bisa seperti yang biasa saya pakai. Beruntung untuk perawatan rambut saya pakai merek yang sudah terkenal; yang kebetulan bisa didapat di mana-mana.

Yang jelas, untuk urusan rambut, Liza memang mengaku mempersiapkan anggaran khusus. Ia selalu menyisihkan dana khusus untuk perawatan rambut, baik untuk ke salon maupun membeli obat untuk mendukung perawatan rambutnya agar tidak ketombean, dan selalu tampil menarik. Yah, besarnya relatiflah, nggak terlalu banyak-banyak amat. Sekitar Rp500 ribuan sebulan, kata penyanyi yang dijuluki Ratu Joged itu.
Gb. Shampo Untuk Menghilangkan Ketombe
Gambar Shampo Untuk Menghilangkan Ketombe
Liza sendiri menyadari bahwa aktivitasnya yang sering mengeluarkan energi memang rentan dengan ketombean. Yah, saya kan sering keringatan. Nah, katanya, kalau kepala sering keringatan bisa menimbulkan jamur, dan kalau kurang dirawat dengan benar, bisa ketombean, ujarnya.

Karena itu, tambahnya, setiap usai melakukan aktivitas, baik bernyanyi maupun senam dan berolahraga, saya selalu mencuci rambut agar tidak sampai lembab karena keringat.

Creambath juga menjadi begitu akrab dengan Liza. Biasanya, obat-obatan yang dipakai adalah yang bisa mencegah ketombe. Kalau lagi creambath itu asik banget, apalagi yang melakukannya pandai, bisa-bisa sampai ketiduran, ujarnya tertawa lebar.

Mengenai sampo, Liza juga mengaku cenderung memilih yang berjenis antiketombe. Mereknya sudah terkenal. Dan kebetulan saya tidak suka berganti-ganti merek sampo. Merek yang sekarang saya pakai sudah saya gunakan bertahun-tahun. Harganya sebenarnya relatif murah, ujarnya tersenyum.

Untuk tidak sampai berganti-ganti sampo itulah, ke mana pun Liza pergi selalu berbekal sampo kegemarannya. Karena ia tahu, ganti-ganti sampo itu sering membawa efek tidak baik, seperti munculnya ketombe.

Karena saya takut kalau ke daerah, di sana tidak ada sampo itu. Memang bisa saja sementara pakai sampo merek lain, tetapi kayaknya tidak enak, jadi mendingan bawa dari Jakarta saja, ungkap penyanyi yang mempermasalahkan albumnya berjudul Cincin yang kabarnya tidak dipromosikan dengan baik oleh perusahaan rekamannya.

Dan yang pasti, sebelum tidur ia biasa menyisir rambutnya degan baik. Karena dengan menyisir kotoran-kotoran di rambut juga bisa hilang, katanya pembawa acara tayangan senam di Antv itu.

Beruntung, katanya, berkat perawatan teratur yang dilakukannya, Liza tidak pernah menghadapi masalah ketombean. Jangan sampai, deh, kata penyanyi yang belum kapok untuk mengeluarkan album, meski pernah bermasalah dengan perusahaan rekaman itu.

Tidak repot merawat rambut yang panjang dan tebal itu?

Meksi mengetahui rambut panjang model miliknya memang rentan dengan berbagai masalah rambut, Liza mengaku belum memunyai niat untuk memotong rambutnya pendek. Habis, kayaknya nggak cocok saya kalau rambut pendek. Jadi kayaknya sudah pas begini, meski untuk itu butuh perhatian khusus, katanya.
==**==

Search Terms: shampo anti ketombe , sampo anti ketombe , shampoo anti ketombe , shampo untuk menghilangkan ketombe , sampo penghilang ketombe , shampo penghilang ketombe , shampo untuk ketombe , shampo ketombe , shampo untuk rambut rontok dan ketombe , shampo anti ketombe yang bagus , shampoo untuk rambut rontok dan berketombe

Tag Cloud: berketombe dan rontok rambut buat shampo ketombe untuk cocok yang bagus yg anti menghilangkan sampo ampuh khusus shampoo penghilang hadisuwarno rudy membandel paling parah

Artikel keren lainnya: